Senin, 24 Agustus 2015

11  Wasiat Pecinta Qur'an

  1. Jadilah manusia yang berpengetahuan luas karena ilmu itu cahaya dan penerang kehidupan, serta jadikan Al- Qur'an san As-Sunnah sebagai pondasinya.
  2. Jadilah orang yang taat beribadah kepada Allah SWT. dan dirikan ibadah anda di atas pondasi pemahaman iman dan islam yang benar.
  3.  Jadilah orang yang berakhlaq mulia, karena akhlaq adalah buah dari ilmu, iman dan amal.
  4. Jadilah orang yang bermanfaat dan mampu memberikan kontribusi, karena manusia yang baik adalah manusia yang banyak memberi manfaat kepada lingkungannya.
  5. Jadilah orang yang giat dalam bekerja, cerdas dalam berfikir dan peka terhadap situasi, karena kemenangan dan kebahagian dunia akhirat bermula dari berfikir dan beramal.
  6. Jadilah orang yang mampu mencukupi kebutuhan hidup, karena orang yang tergantung kepada orang lain tidak mampu menyelesaikan problematika ummat.
  7. Jadilah orang yang mampu membangun komunikasi karena semua muslim adalah saudara yang mempunyai banyak potensi.
  8. Jadilah orang yang mampu memanfaatkan umur dan kesempatan, karena setiap waktu ada kegiatan sendiri yang akan dihisab oleh Allah SWT.
  9. Jadilah orang yang mampu mencetak produktifitas dan menghasilkan, karena produktifitas adalah tanda kemenangan di dunia.
  10. Jadilah orang yang menerapkan kebenaran dalam seluruh lini kehidupan, karena kehidupan merupakan satu kesatuan.
  11. Jadikanlah keridhaan Allah SWT. tujuan dari niat, pikiran, usaha dan semua produktifitas anda, karena alam semesta adalah milik Allah yang harus dikembalikan kepada-Nya.